Headlines News :
Home » » Dengan Ijin Alloh Hadi Prabowo Akan Pimpin Jawa Tengah

Dengan Ijin Alloh Hadi Prabowo Akan Pimpin Jawa Tengah

Ditulis oleh: admin ,pada hari Minggu, 12 Mei 2013 | 22.20

Wonogiri-"Dengan Ijin Alloh Hadi Prabowo Akan Pimpin Jawa Tengah". Demikian salah satu isi sambutan Dewaky Hendry di Gedung Giri Wahana Sabtu sore (11/5) kepada Cagub Hadi prabowo yang kembali hadir di Wonogiri. Selain itu Dewaky Hendry yang juga Ketua Tim Pemenangan HP-Don Kab. Wonogiri mengatakan bahwa kami semua bekerja didasari rasa cinta sehingga seluruh kekekuatan yang ada bersatu padu ibarat sebuah sapu lidi dan menimbulkan sebuah kekuatan yang harmoni.
Konsolidasi kali ini dihadiri oleh utusan partai pegusung, relawan dan Caleg dari seluruh partai pengusung baik kabupaten, provinsi maupun pusat. Dalam arahanya Hadi Prabowo menekankan kepada seluru anggota Tim dalam waktu yang singkat ini untuk selalu bekerja keras, cerdas dan ikhlas serta menggunakan cara - cara yang santun "ngajeni" untuk mencapai sebuah kemenagan.
Sebelum tiba di Wonogiri Cagub Hadi Prabowo terlebih dalu mengadakan sosialisasi dan konsolidasi di Sragen dan Karangangar. konsolidasi di gedung Giri Wahana juga dimeriahkan dengan hiburan dari friendship Voice, dalam kesempatan tersebut Cagub Hadi Prabowo juga berkenan menyumbang sebuah lagu Indonesia Pusaka dan disambut dengan tepuk tangan meriah dari seluruh tamu undangan.
Di Konsolidasi kali ini Cagub Hadi Prabowo kembali menegaskan target 50% suara dalam Pilgub 26 Mei mendatang. (Yud)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2021. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
copyright @2020 PKS Wonogiri