Headlines News :
Home » » PKS LOLOS PEMERIKSAAN KPUD WONOGIRI

PKS LOLOS PEMERIKSAAN KPUD WONOGIRI

Ditulis oleh: admin ,pada hari Jumat, 12 April 2013 | 15.00

Wonogiri- Diawali dengan Sholat duha dan do'a bersama di markaz DPD PKS Wonogiri, siang tadi Jum'at (12/4) pukul 10.00 Wib. PKS secara resmi mendaftarkan 45 BCAD yang diusungnya, deterima oleh anggota dan staff KPUD Wonogiri. pemeriksaan berkas berlangsung sekitar satu setengah jam, dari hasil pemeriksaan seluruh berkas PKS dinyatakan lolos dan mendapatkan bukti tanda terima serta partai pertama yang menyerahkan berkas pencalonan di Kabupaten Wonogiri.
Rombongan PKS dipimpin langsung oleh ketua umumnya Dewaky Hendry dan diikuti sebagian besar calon legislatif yang diusung PKS, sebanyak lima buah angkot dengan berbagai atribut calon Gubernur HP-Don disiapkan untuk mengangkut para calon tersebut, awalnya PKS tertarik untuk naik becak tetapi di Wonogiri sudah tidak ada becak yang beroperasi ujar Sutikno (sekum).
Dalam kesempatan ini ketua umum DPD PKS kembali menegaskan dihadapan para wartawan baik cetak maupun elektronik bahwa target minimal perolehan kursi legislatif tetap 11 kursi karena sudah menjadi ketetapan dalam muskerda yang lalu, dari 45 BCAD yang diajukan PKS menempatkan keterwakilan perempuan sampai 35% dari syarat minimal yang ditentukan sebesat 30%. (Yud)


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2011. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
Template Created by maskolis Published by Mas Template
Re Design by bismillahcom