Headlines News :
Home » » CAD PKS Wonogiri Lengakapi Berkas

CAD PKS Wonogiri Lengakapi Berkas

Ditulis oleh: admin ,pada hari Jumat, 05 April 2013 | 15.59

Wonogiri- Bertempat di Markaz Dakwah PKS Wonogiri Jum'at (5/4) berkumpul Calon Anggota Dewan (CAD) Kabupaten Wonogiri yang diusung PKS periode 2014-2019, para CAD sengaja dikumpulkan untuk mendapatkan sosialisasi kelengkapan berkas yang harus dilengkapi. Sosialisasi diawali pangarahan dari ketua DPD PKS Dewaky Hendry kemudian dilanjutkan sosialisasi materi kelengkapan CAD oleh tim. 
Dalam pengarahannya Ketua DPD menekankan pentingnya menjaga kondisi Ruhiyah (keimanan) meningkatkan semangat beraamal sholih disetiap aktifitas untuk membesarkan dakwah ini, dan mengingatkan kepada para CAD untuk menjalankan politik bersih sekaligus mengajarkan pendidikan politik kepada konstituennya.
Ada 23 berkas kelengkapan yang harus dilengkapi para CAD, tetapi tidak semuanya harus dilengkapi semisal apabila tidak pernah dipidana maka tidak harus membuat surat pernyataan mantan narapidana. yang baru di berkas pileg 2014 ini adanya surat pernyataan bebas narkoba yang dikeluarkan oleh rumah sakit pemerintah, direncanakan Sabtu besok seluruh CAD dari PKS akan menjalani pemeriksaan kesehatan termasuk bebas narkoba di RSUD Wonogiri.
Menurut jadwal seluruh berkas pencalegan akan diserahkan ke KPUD Wonogiri hari Selasa (9/4) atau hari pertama penerimaan berkas CAD dari Parpol.
Dalam acar ini juga dilakukan konsolidasi pemenangan HP-Don oleh ketua Tim pemengan Ahmad Zarif. (Yud)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2011. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
Template Created by maskolis Published by Mas Template
Re Design by bismillahcom