Headlines News :
Home » » PKS Wonogiri Bulat Mendukung HP-DON

PKS Wonogiri Bulat Mendukung HP-DON

Ditulis oleh: admin ,pada hari Rabu, 13 Maret 2013 | 12.52

Jatisrono- Ada 2 Rekomendasi penting yang dihasilkan dalam Muskerda PKS Wonogiri 2013 yang berlangsung Ahad (10/3) di desa Pule Kec. Jatisrono. Pertama PKS Wonogiri Bulat mendukung dan memenangkan pasangan Hadi Prabowo (HP) Don Murdono (DON) dalam pilkada Jateng 2013. Kedua PKS Wonogiri bertekat untuk ikut mensukseskan program nasional PKS 3 Besar dengan mentargetkan 11 kursi di DPRD Kab. Wonogiri.
Sengaja Muskerda kali ini mengambil lokasi di tengah perkampungan penduduk dengan harapan semakin mendekatkan PKS dengan konstituennya, terlebih lagi dalam kegiatan ini juga dimeriahkan dengan berbagaai kegiatan dan baksi sosial kepada masyarakat di sekitar lokasi Muskerda. Salah satu kegiatan yang paling diminati warga masyarakat adalah gerak jalan sehat yang diikuti sekitar 1.500 orang dan dilepas langsung oleh Bp. Marti Agoeng (Aleg DPR/MPR RI), Bp. Dewaky Hendry (ketum DPD PKS Wonogiri) dan Bp. Purwanto (ketua DPC PKS Jatisrono) memperebutkan ratusan hadiah mulai dari bibit tanaman buah sampai barang elektronik dengan hadiah utama 7 ekor kambing.
Muskerda dibuka secara resmi oleh Bp. Anwar Abdulghani (Ketua Dapil IV Jawa Tengah), diteruskan dengan pengarahan oleh Bp. Matri Agong. Peserta yang hadir dalam acara ini berasal dari unsur pengurus DPC, DPD dan undangan, juga tampak hadir dalam pembukaan tersebut unsur Muspika Kecamatan Jatisrono. Selain pemaparan program kerja dari masing – masing bidang, disela acara tersebut juga dibagikan bingkisan kepada warga dan Karang Taruna desa setempat sebagai wujud taliasih, serta pemberian penghargaan Media Award DPD PKS kepada DPC berprestasi dalam bidang kehumasan
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2011. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
Template Created by maskolis Published by Mas Template
Re Design by bismillahcom