Headlines News :
Home » » PKS Kismantoro Turun ke Jalan

PKS Kismantoro Turun ke Jalan

Ditulis oleh: admin ,pada hari Selasa, 26 Maret 2013 | 12.59

Wonogiri- Kondisi jalan desa Pucung Kecamatan Kismantoro yang masih berupa jalan tanah memang sangat memprihatinkan, ditambah lagi saat ini tengah menghadapi musim penghujan sehingga mengakibatkan sebagian jalan becek dan berlumpur. Jalan yang memiliki panjan sekitar 1 km tersebut menghubungkan empat Rt yang ada di dalamnya, sehingga jalan ini sangat penting dan strategis bagi warga desa Pucung dan sekitarnya.
hari Ahad kemarin (24/3) kader PKS Kismantoro dan sekitarnya (DP 5) bersama warga desa setempat mengadakan kerja bakti dalam rangka pengeras jalan, puluhan kader PKS ikut dalam kegiatan tersebut dan hadir pula bersama mereka anggota DPRD Kab. Wonogiri dari PKS Jarmono. SE, beliau berharap kegiatan seperti ini supaya di tingkatkan terus frekuensinya, agar kader - kader PKS semakin peka dan tanggap dengan kondisi lingkunganya.
Meskipun pengerasan jalan batu sebatas penataan batu diharapkan semakin meningkatkan kwalitas jalan dan tentunya akan meningkatkan kemajuan desa Pucung. Warga juga berharap kepada pemerintah agar memperhatikan kondisi jalan yang ada di desa mereka, supaya bisa di rabat atau bisa di aspal. Yud.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2011. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
Template Created by maskolis Published by Mas Template
Re Design by bismillahcom