Headlines News :
Home » » Pembukaan Muskerda PKS Wonogiri

Pembukaan Muskerda PKS Wonogiri

Ditulis oleh: admin ,pada hari Minggu, 10 Maret 2013 | 12.26



Jatisrono, Kemenangan demi kemenangan PILKADA JABAR dan SUMUT menjadi tolok ukur yang realistis dan mematahkan asumsi dugaan lembaga survey bahwa PKS akan habis tidak terbukti dan tidak akan pernah terbukti. Kepemimpinan menjadi tradisi yang digulikarkan PKS bukan kekuasaan yang menjadi tujuan. Calon gubernur yang diusung PKS Hadi Prabowo hasil dari format yang terbaik yang telah dimusyawarahkan dan diputuskan oleh DPW. Ustad Anwar Abdulghani menyampaikan di Wonogiri terjalin komunikasi dan koordinasi menuju kemenangan Pilgub dan menuju kemenangan PILEG 2014. Perlu diingat sebagus apapun sebuah program kalau “Berpegangteguhlah terhadap tali agama Allah Swt”. Maka tidak akan mendapat barakah dari Allah Swt. Dengan memukul kentongan khas Jawa ustad Anwar Abdulghani membuka Muskerda PKS Wonogiri 2013. 
Senada dengan ustadz Anwar Abdulghani, Ustadz Marti Agung yang juga Anggota DPR RI menyampaikan hal berikut, Bila ada demokrasi di suatu Negara pasti ada partai politik. Alhamdulillah JABAR menang bukan karena karena ketokohan JABAR, payakumbuh, dan SUMUT atas kemenangan kita tetapi karena kerja-kerja dakwah yang memasyarakat. Muskerda di Wonogiri 2013 di laksanakan di desa Pule kec. Wonogiri merupakan terobosan yang baik untuk semakin  mendekatkan diri dengan konsituen masyarakat. Sebelumnya ustad Martri juga ikut jalan sehat bersama-sama masyarakat di sekitar lokasi muskerda sejauh 2 km. menurut ustad Martri ketika mendapat musibah kita segera bertaubat dan bersyukur dengan amal sholeh yang lebih banyak lagi. 
Dalam acara pembukaan ini DPD PKS Wonogiri memberikan bantuan dan penghargaan diantaranya bantuan kepada warga Desa Pule dan sekitarnya juga pemberian penghargaan kepada DPC berprestasi dalam bidang kehumasan. Iwan
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2021. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
copyright @2020 PKS Wonogiri