Headlines News :
Home » » Obah Kabeh Mundak Okeh

Obah Kabeh Mundak Okeh

Ditulis oleh: admin ,pada hari Sabtu, 09 Maret 2013 | 21.15

Jatisrono.Siang ini Sabtu (9/3) segenap kader dan simpatisan DPC PKS Jatisrono mengadakan gladibersih persiapan Muskerda yang akan digelar esok Ahad (10/3). Hadir dan meninjau langsung dalam persiapan ini ketua DPD PKS Wonogiri Dewaky Hendry Astantono, adapun persiapan yang dilakukan meliputi penataan panggung, kursi, penerangan dan soundsytem. Acara Muskerda kali ini memang sengaja di lakukan di tengah tengah pemukiman warga dengan maksud untuk semakin mendekatkan PKS dengan konstituennya, ujar Ahmad Zarief saat berada di lokasi Muskerda (desa Pule Kec. Jatisrono)
Kegiatan Muskerda esok hari juga juga dimeriahkan dengan kegiatan jalan sehat dan pentas nasyid, untuk jalan sehat target peserta sekitar 2.000 memperebutkan hadiah utama 7 ekor kambing, peralatan elektronik dan aneka dorprise menarik. 
Dalam pembukaan Muskerda direncanakan akan hadir Ust. Cahyadi Takariawan (DPP PKS), Ust. Martri Agoeng (Aleg DPR RI), Ust Hadi Santoso (Aleg DPRD Prov.), Bupati Wonogiri, Aleg DPRD Kab. Wonogiri yang berasal dari PKS dan Seluruh Pengurus DPC PKS Se Kabupaten Wonogiri. 

Muskerda kali hanya berlangsung singkat (satu hari) karena langsung menetapkan hasil program kerja dari masing masing bidang yang telah disusun saat Pramuskerda sepekan yang lalu, dalam acara ini pula akan diberikan penghargaan (media award) kepada DPC berprestasi dalam bidang kehumasan, adapun Tema Muskerda kali ini adalah "Obah Kabeh Mundak Okeh" semua bekerja akan semakin banyak peningkatannya.yud.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2011. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
Template Created by maskolis Published by Mas Template
Re Design by bismillahcom