Headlines News :
Home » » Presiden PKS Kalah Lomba Makan durian

Presiden PKS Kalah Lomba Makan durian

Ditulis oleh: coba ,pada hari Rabu, 06 Februari 2013 | 09.44


Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta harus menyerah dalam lomba makan durian melawan belasan jurnalis cetak dan televisi di Medan, Sumatera Utara, Selasa malam.

Berduet dengan Pelaksana Tugas Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho, pada awalnya Anis tampak bersemangat menyantap durian di Warung Durian Ucok, Jalan KH Wahid Hasyim Medan.

"Belum ke Medan kalau belum makan durian. Inilah kekayaan kuliner kebanggaan Sumatera Utara," kata Gatot mempromosikan kelezatan durian tembaga pada Anis Matta. Demikian dilansir Antara, Rabu (6/2).

Gatot yang berpasangan dengan Anis pun antusias ketika ditantang adu cepat menghabiskan dua buah durian. Di tengah sorak sorai suporter puluhan kader PKS, Gatot dan Anis pun adu cepat menghabiskan durian.

Namun upaya mereka masih kalah cepat dibanding para jurnalis. Budi dan Wahyu koresponden ANTV Medan akhirnya tampil sebagai juara, setelah berhasil menghabiskan dua buah durian dalam tempo empat menit 35 detik.

Posisi kedua dipegang Idris Lutfi anggota DPR yang berduet dengan Ketua DPW Sumut Muhammad Hafez, dan juara ketiga diraih Deddy dari Deligeist.com.

Gatot dan Anis sendiri gagal tampil sebagai yang tercepat, karena justru asyik menikmati durian Medan itu.

"Durian Medan harus dinikmati pelan-pelan kelezatannya," kata Anis Matta sembari terkekeh dan mengaku tak takut kena kolesterol tinggi akibat mengonsumsi durian karena tetap rajin berolahraga.

[did]

sumber : http://www.merdeka.com/
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2011. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
Template Created by maskolis Published by Mas Template
Re Design by bismillahcom