Headlines News :
Home » » PELATIHAN KEHUMASAN

PELATIHAN KEHUMASAN

Ditulis oleh: coba ,pada hari Senin, 28 Januari 2013 | 11.22



DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Pelatihan Humas dan Media, Sabtu-Ahad 26-27 Januari 2013. Acara yang diikuti oleh perwakilan 25 DPC se Kabupaten Wonogiri dibuka oleh Sekretaris Umum DPD PKS Wonogiri, Sutikno.
“Wajah kita adalah wajah partai kita, maka kita harus selalu berhati-hati dalam melangkah. Tugas kita setelah mengikuti pelatihan ini adalah mengkomunikasikan PKS kepada masyarakat. Agar masyarakat lebih memahami tentang PKS, visi misinya, kegiatan-kegiatannya. Agar masyarakat lebih kenal dengan PKS, dan akhirnya memberikan dukungan kepada PKS untuk bersama-sama membangun Indonesia.” Sutikno dalam sambutannya.
Dalam kesempatan ini juga disosialisasikan program “Kabeh Dadi Humas, PKS Kudu Mundhak”, bagi seluruh kader dan simpatisan PKS Wonogiri, untuk mewujudkan capaian 3 Besar Nasional Pemilu 2014.
Materi pelatihan yang diberikan anatara lain : Tehnik photografi, tehnik videografi, teknik pembuatan press release, pengelolaan blog/ web, pengenalan humas dan media, dan juga sosial media.
Hadir sebagai nara sumber adalah Triyanto Heri Suryono (Wartawan Senior Solopos), Tim Humas DPW PKS Jawa Tengah dan Tim Humas DPD PKS Wonogiri.
Acara ditutup hari ahad 27 Januari 2013 oleh Ketua Umum DPD PKS Wonogiri, Dewaky Hendry Astantono.
Share this article :

1 komentar:

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2021. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
copyright @2020 PKS Wonogiri