Headlines News :
Home » , » Bedah Buku Mitsaqul Usrah, Menjaga Ketahanan Keluarga

Bedah Buku Mitsaqul Usrah, Menjaga Ketahanan Keluarga

Ditulis oleh: admin ,pada hari Senin, 31 Desember 2012 | 14.37

31 Desember 2012, menjadi hari yang istimewa bagi keluarga kader PKS Kota Salatiga. Pasalnya pada hari itu semua keluarga kader berkumpul di Rumdin Wakil Walikota Salatiga Muh. Haris., dalam sebuah acara.
Bukan hanya berkumpulnya keluarga kader yang menjadikan acara ini menarik,akan tetapi acara ini membedah buku "Mitsaqul Usrah" atau (mudahnya) Ketahanan Keluarga, yang membahas seluk beluk keluarga dan bagaimana membangun keluarga. Acara ini merupakan salah satu program Bidang Perempuan DPD PKS Kota Salatiga.
Ada salah satu tema yang cukup menarik bagi peserta bedah buku, yaitu "Fiqh Jinsi", yang mungkin tabu bagi kebanyakan orang untuk membicarakannya, akan tetapi pengetahuan syariah/fiqh tetang hal tersebut menjadi penting, selain untuk pemahaman juga agar keluarga menjadi semakin harmonis.
Dalam kesempatan itu dihadirkan pembicara yang tidak asing bagi PKS Salatiga, Ust. Anwar Jufri, Lc., yang begitu mempuni dalam menyampaikan materi juga menangani (menyelesaikan) masalah keluarga. Beliau yang juga berprofesi sebagi konsultan keluarga menuturkan bahwa kebanyakan perceraian yang terjadi dalam keluarga, disebabkan oleh masalah "hubungan" suami istri.
Selaku ketua bidang Perempuan DPD PKS Kota Salatiga, Titik Angraeni, ketika ditemui menyampaikan "Tujuan dari acara ini adalah untuk memperkuat keluarga keder, karena keluarga merupakan stelsel terkecil dalam membangun peradaban, maka ketahanan keluarga ini menjadi penting" tutur beliau.
Acara ini berakhir tetpat waktu dzuhur dilanjutkan dengan makan siang bersama
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2011. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
Template Created by maskolis Published by Mas Template
Re Design by bismillahcom