Headlines News :
Home » » Sosialisasi Renstra "Berkhidmad untuk Rakyat Wonogiri"

Sosialisasi Renstra "Berkhidmad untuk Rakyat Wonogiri"

Ditulis oleh: yudi ,pada hari Minggu, 14 Februari 2016 | 17.40

Wonogiri, Sebagai rangkaian kegiatan pra Rakorda yang akan diselenggarakan sepekan lagi, hari ini Ahad (14/2) DPD PKS Wonogiri mengumpulkan seluruh kader dan pengurus di tingkat Kecamatan untuk mendengarkan arahan dan Rencana Strategis (Renstra) lima tahun mendatang, sehingga diharapkan saat rakorda digelar kader dan pengurus di tingkat cabang bisa mencermati maupun mengkritisi program-program yang akan disusun di tingkat daerah. 

Dalam arahannya Ketua DPD PKS Wonogiri dr. Ngadiyono menyampaikan bahwa acara ini diselenggarakan untuk mensosialisasikan kepengurusan ditingkat DPD dan DPC yang baru serta bentuk struktur kepengurusannya, juga sebagai upaya untuk menyamakan persepsi mulai dari strukturtur yang paling atas sampai struktur paling bawah desa/kelurahan, yang salah satunya tentang Tema “Berkhidmat untuk rakyat”. 

Dari pemaparan Sutikno (sekum DPD PKS) terdapat 30 program strategis yang akan dilaksakan di tingkat daerah yang tersebar di masing masing bidang di tingkat daerah sesuai amanat Muskerwil beberapa pekan yang lalu di Semarang. Dari sosialisasi ini masing masing bidang diharapkan segera menyusun draf program kerja serta rencana kerja tahun (RKT) 2016, sebagai bahan pleno Rakorda sepekan mendatang pungkasnya.

Acara yang berlangsung di gedung Markaz Dakwah DPD PKS Wonogiri  juga diisi pemaparan program-program hasil Rakerwil dari masing masing masing bidang. Tampak hadir dalam acara tersebut Drs. Hamid Noor Yasin calon Bupati Wonogiri yang kemarin diusung Koalisi Wonogiri Baru. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2011. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
Template Created by maskolis Published by Mas Template
Re Design by bismillahcom