Headlines News :
Home » , » PKS Wonogiri undang HP-Don

PKS Wonogiri undang HP-Don

Ditulis oleh: admin ,pada hari Selasa, 23 April 2013 | 17.52



Wonogiri- PKS Wonogiri siap menangkan HP-Don satu putaran, demikian tegas Dewaky Hendry di kantor DPD PKS Wonogiri Selasa (23/4), kesiapan itu salah satunya dibuktikan dengan diselenggarakannya Konsolidasi dan Sitarahmi Kader PKS Se-Kabupaten Wonogiri dengan pasangan Cagub Cawagub Jateng 2013-2018 Hadi Prabowo – Don Murdono (HP-Don) di gedung Giri Wahana (komplek Gor Wonogiri) Jum’at siang (26/4) mendatang.
PKS mentargetkan 600 kader dari perwakilan DPC se-Wonogiri hadir dalam acara tersebut dan memastikan kesiapan dari kader PKS di tiap kecamatan untuk memenangkan pasangan HP-Don. Acara tersebut akan dihadiri langsung oleh pasangan HP-Don dan pengurus DPW PKS Jateng, sehingga diharapkan kader bisa berinteraksi dan berkomunikasi secara langsung. Selain itu kesempatan ini juga akan dimanfaatkan untuk mensosialisasikan hasil – hasil Rapimnas di Semarang sepekan yang lalu, salah satunya yaitu tagline Cinta Kerja dan Harmoni.
Sampai saat di tulis panitia masih melaksanakan rapat persiapan di markaz DPD PKS, untuk membahas acara, perlengkapan, pengamanan dan lain – lain terkait teknis pelaksanaan acara. (Yud)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2021. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
copyright @2020 PKS Wonogiri